UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

22 September, 2010

Nada Dering (Ringtone) Yang Bisa Membuat Payudara Membesar (MP3)



Di Salah satu judul artikel website internet di Jepang, terdapat hal menarik yaitu artikel khusus yang berjudul “Big Breast Ring Tone” artikel tentang membesarkan payudara wanita dengan menggunakan ringtone hp. Nama pembuat ringtone tersebut adalah Hideto Tomabechi yang merupakan seorang guru terkenal di Jepang, dia mengklaim bahwa telah menemukan ringtone untuk memperbesar payudara pada wanita. Dan ia juga menyebutkan bahwa untuk memperbesar payudara dapat digunakan sebuah energi positif semacam ‘positive brainwashing’ dan disebutnya juga ini diambil dar system mengajarnya selama ini. Yakni kekuatan pada ilmu pengetahuan yang kognitif.

Hideto Tomabechi  penemu ringtone untuk besarkan ukuran payudara

Hideto Tomabechi penemu ringtone untuk besarkan ukuran payudara

Hideto Tomabechi dulunya terkenal sebagai anggota sukarelawan pembantu anggota sekte AUM Shinrikyo untuk kembali hidup normal, mengatakan bahwa ringtone ‘dapat membuat tubuh dan otak bekerja bergerak tanpa anda sadari’. Satu dari pemakai metode dan alat Hideto Tomabechi yang telah sukses mengatakan pada media di jepang. Dengan mendengarkan nada panggil tersebut maka dalam seminggu membuktikan bahwa lingkar payudara bertambah ukuran dari 34 menjadi 35 cm inci. Masih menurut artikel yang dikutip ruanghati.com menceritakan saat ini Hideto Tomabechi juga membuat ringtone khusus untuk menghilangkan kebasaan merokok.

Kalau ringtonenya didengarkan pria bagaimana ya efeknya, apa juga membesar, wah hati hati penggunaannya kalau begitu, yang tertarik mencoba, berikut ruanghati.com berikan ringtone nya untuk di download, suaranya nggak anek tapi yang mau coba ya dibetah betahin aja. Jangan lupa kalau ada perubahan kasih komentar di posting ya.

Download–>breast-enlargement-ringtone

sumber : http://ruanghati.com/2010/09/22/nada-dering-ringtone-yang-bisa-membuat-payudara-membesar-mp3/ unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog