UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

18 September, 2010

Ihh....Wajah Setan Itu Tiba-tiba Muncul Saat Saya mandi



Ihh....Wajah Setan Itu Tiba-tiba Muncul Saat Saya mandi
Metro.co.uk
Kamar mandi dengan wajah seperti setan yang muncul di dindingnya


Munculnya wajah setan di dinding kamar mandi membuat seorang perempuan yang tinggal di Budapest ketakutan setengah mati. Perempuan berusia 47 tahun bernama Csrefko yakin kamar mandinya dihuni setan. Demikian diberitakan Metro.co.uk, pekan ini.

Padahal, sang suami Laszlo (52) sudah menghabiskan uang yang sangat banyak untuk sebuah kamar mandi yang sangat mewah. "Saat itu, saya sudah selesai mandi dan keluar dari pancuran dan tiba-tiba saya melihat matanya begitu tajam. Saya seketika berteriak dan lari,"jelasnya.

"Kami tidak bisa menghilangkannya dan wajah itu tak ada saat proses renovasi dan baru ada saat tengah malam dan tak ada sesuatu yang bisa menghilangkannya," katanya.

"Kamar mandi itu selalu dingin seperti es meski kami sudah menyalakan pemanas dan kami berhenti menggunakannya karena suasananya sungguh menakutkan," jelas Laszlo sambil menambahkan mereka mandi di tempat lain di rumah mereka.

Kini, pasangan itu berusaha mengusir setan jahat yang wajahnya muncul di dinding kamar mandi mereka yang super mahal.

sumber : http://www.tribunnews.com/2010/09/18/ihh....wajah-setan-itu-tiba-tiba-muncul-saat-saya-mandi unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog