UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

17 September, 2010

Pasangan Pecandu Adrenalin, Menikah di Udara terus Bungee Jumping Berpasangan



Wow, Pernikahan yang memacu adrenalin, Biasanya, orang hanya mendapat buket dilempar di udara: Jeroen dan Sandra Kippers menjalani hidup yang lebih tinggi pada hari pernikahan mereka. Bicara tentang mengapa mereka melakukan aksi nekat, pasangan ini mencari sensasi menemukan cara dahsyat untuk melakukan pernikahan yang tak terlupakan.

Berani Gan!! Pasangan Pecandu Adrenalin, Menikah di Udara dilanjutkan Bungee Jumping Berpasangan [FOTO]


Cinta benar benar di udara ketika pasangan ini menikah di atas panggung tergantung 50 meter di atas tanah sebelum merayakan perkawinan mereka dengan meluncurkan diri mereka dari tepi panggung. Pasangan Pengantin dan para tamu undangan terdekat naik dan diangkat oleh sebuah crane besar biasanya pasangan pengantin disertai dengan sekitar 20 tamu, diikat ke kursi di sepanjang sisi tempat menunggu dengan kaki menggantung udara.

Selain itu ada sebuah platform kedua lengkap dengan musik orkestra dan pianis yang memainkan musik di samping pesta pernikahan untuk memberikan suasana upacara pernikahan yang romantis. Tapi tak ada yang konvensional tentang upacara ini selain sesudah itu saat ketika pengantin baru diikat ke tali bungee jumping dan melompat dari ujung platform terjun bebas berdua.

Jeroen dan Sandra Kippers, dari Brussels, Belgia, merupakan pasangan pertama di dunia yang mencoba untuk menikah udara dan merayakan pernikahannya dengan lompatan bungee jumping. Sejak pasangan tersebut diikat kakinya menjadi satu simpul, puluhan pasangan lebih telah antri untuk menyaksikan upacara pernikahan mereka.

Perusahaan yang berada di balik acara pernikahan gila dengan tajuk Marriage In The Sky telah dibanjiri permintaan dari pasangan pasangan yang mencari sensari untuk melemparkan diri dari platform. Tapi pernikahan tidak harus berakhir di sana, setelah pesta pernikahan dan ketika semuanya telah diturunkan kembali ke tanah, para tamu dapat melanjutkan untuk melakukan resepsi di udara.

Tiga Program Pernikahan yang memukau tamu dengan semua sarapan sementara tubuhnya terikat ke kursi makan. adrenalin junkies Loved-up dapat menikmati hari khusus mereka hampir di mana saja di dunia yang menawarkan pemandangan dan aksi spektakuler. Namun upacara aneh ini tidaklah murah melainkan biaya upacara pernikahan sendiri akan memakan hampir £ 25.000.


Aware of the gravity of the situation: Wedding guests look on as a Belgian couple celebrate their wedding 160 feet up

Pendiri Perusahaan, Stefan Kerkhofs – yang juga otak di belakang game show TV menakutkan Fear Factor – berkata: “Pernikahan di udara adalah sebuah pernikahan dirayakan di surga bagi pasangan yang ingin membawa kapel mereka sedikit lebih dekat dengan malaikat di hari pernikahan mereka dengan membawa kita 50 meter ke udara. “

‘Orang-orang memilih untuk menikah di langit karena melihat luar biasa, dan ini adalah saat mereka tidak akan pernah mereka lupakan begitu saja.” “Perkawinan adalah suatu lompatan besar, Anda tidak tahu apa yang akan terjadi – dan ini adalah hal yang persis sama.”

“Ketika saya masih muda, orang tua saya punya perusahaan derek. Aku dibesarkan di sekitar crane dan aku selalu berpikir aku berharap kau bisa berbuat lebih banyak dengan mereka daripada hanya mengangkat.”


Jump the broomstick: At the conclusion of the ceremony the couple celebrated with a bungee jump

“Suatu hari aku bangun bergerak sesuatu di derek dan aku cukup lapar. Saya pikir itu akan menjadi besar untuk bisa makan di sini dan timbullah gagasan suatu saat aku harus memiliki sebuah restoran di langit.” “Saya telah berusaha untuk menekan biayanya. Makan di langit telah berhasil sukses dan beroperasi di seluruh dunia tetapi saya ingin memanfaatkannya lebih jauh, dan ternyata orang-orang menyukainya.”

sumber : http://unik13.info/2010/09/unik-ekstrim-pasangan-pecandu-adrenalin-menikah-di-udara-terus-bungee-jumping-berpasangan-foto/

unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog