UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

22 September, 2010

Tahukah Anda, Toket Terbesar di Dunia Ternyata Ada Di Pulau Madura



" toket raksasa"

Ketika melihat foto diatas ini (foto underwear seorang wanita, bra dan celana dalam) yang sedang dijemur langsung saya pikir yang empunya underwear tersebut adalah pemilik toket ukuran paling besar di dunia, Anda bisa bayangkan sendiri kalau pembungkusnya saja besarnya segitu kira-kira seberapa ya besar dalamnya. Namun setelah saya cari cari diseluruh indeks data Google akhirnya ketemu juga toket terbesar didunia ternyata bukan dimana mana seperti gambar tadi yang sepertinya diluar negeri. Toket terbesar di dunia ada di pulau garam Madura.


desa toket, jangan ngeres dulu


Serius nih? iya toket terbesar seantero jagat itu ada di Kabupaten Pamekasan tepatnya di Kecamatan Proppo, bila Anda tidak percaya saya tunjukan gambar toket yang bisa dipastikan terbesar di dunia tersebut, bagaimana tidak besarnya sama dengan besar sebuah desa, Hah? iya pasti saja karena toket yang saya maksud adalah nama sebuah desa di Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan tadi, nih lihat saja batas desa Toket, gimana seksi tidak gambarnya?


Bisa dipastikan bukan bahwa data yang ruanghati.com sajikan valid, kalau penasaran kami sertakan peta nya sekalian lho, kali aja anda suka dengan toket yang besar dan penasaran untuk melihatnya. Lantas apa ya artiknya toket dalam bahasa Madura? mungkin ada rekan-rekan yang bisa bantu untuk memberi kejelasan?

sumber : http://ruanghati.com/2009/11/22/tahukah-anda-toket-terbesar-di-dunia-ternyata-ada-di-pulau-madura/

unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog