UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

09 September, 2010

Tujuan Dibalik Rencana Pastor Terry Jones, Pembakaran Kitab Al-Quran



Dove World Outreach Center, sebuah gereja kecil yang dipimpin Pastor Terry Jones di Florida berencana membakar kitab suci umat Islam Al-Quran untuk memperingati 9 tahun serangan teroris 11 September.



Tujuan dia ternyata adalah mencari Kekayaan Melimpah Melalui cara dengan Memanaskan Emosi Umat Islam Sehingga Media-media Amerika dan seluruh dunia tertarik mencari tahu.

Sebelum Peristiwa dan Rencana Pembakaran Kitab Suci Islam dilakukan, Penjualan Buku Karangan asal Terry Jones ternyata mengalami kerugian besar akibat ditentang oleh sejumlah perusahaan percetakan di Amerika untuk menolak menerbitkan.
Diberbagai cara, Terry Jones mengasuh puluhan umat kristen di Gereja itu yang masih muda untuk melakukan Rencana Pembakaran Kitab Suci Islam.

Salahsatu Pemuda Kaya membantunya memperproduksi Buku Karangan Terry Jones itu yang Bernama Islam is of the Devil by Dr. Terry D. Jones


Bukunya dijual 10 kali lipat dari harga dibawah ini


Hasil Ide Terry Jones dijual Harga 15 Dollar USD


Hasil Ide Terry Jones dijual Harga 16 Dollar USD


Ratusan Gereja di luar Florida, Menentang Ide Rencana Terry Jones yang mengatasnama Gereja untuk melakukan Rencananya ini.
Pihak Gereja di Haiti mengatakan bahwa " Pastor Terry Jones dirasuki Iblis untuk melakukan ini. Biasanya sebelum peristiwa 11 September, Dia rukun dengan berbeda agama termasuk Muslim saat mengunjungi kami di Haiti" dimuat media Haiti

Setelah Rencana itu sukses menarik perhatian Media elektronik dan cetak, Penjualan Bukunya Mengalami peningkatan Drastis di berbagai Amerika termasuk Luar Negeri.
Keinginan tahu Publik tentang Bukunya membuat warga AS ingin membacanya atas penasfiran tentang islam di pikiran Pastor Terry Jones.

Keuntungan yang diperoleh Terry Jones, digunakan untuk kepribadiannya sendiri. Terlihat dari aktifitas sehari-harinya mengasuh Gereja-Gereja untuk ambil bagian dalam Rencananya di Florida ini.

sumber : http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=30124
unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog